Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 429 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Redaksi | 27 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 429 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Kevin di ruang kerjanya terima telepon dari Toni. Misi Toni cs mereka sukses. Kevin bangga punya anak buah Toni cs. Dan janjikan bonus.

Lula habis liat beberapa pilihan kampus, mau ke rumah Pasha karena pas dekat juga. Kelewatan. Lula tapi malah lihat Luki bawa Pasha yang luka-luka pulang. Lula cemas banget ke Pasha dan minta Pasha tak usah bisnis Perisai Dewa lagi karena sangat bahaya. Tapi Pasha tenangkan Lula dan bilang tak apa-apa.

Coco belum tidur. Dia menulis buku hariannya. Soal kesedihan dia yang kehilangan Nanda dulu dan Nana yang harus hadapi masalah yang sama sebentar lagi. Bagaimana kalau Nana tahu juga.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 429 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Dewa dan Nana mau berangkat ke RS untuk pemeriksaan lanjutan Junior. Saat itu Lula malah datag ke sana. Nek Ratu sempat sewot karena Lula datang. Di RS, Dewa dan Nana pun akhirnya mulai membawa bayi itu melakukan pemeriksaan lanjutan ke dokter. Nana tampak sedih, menangis saat lihat bayi diambil darah dll.

Toni dan babysiter bawa Alvin di koridor RS. Toni lalu bilang dia akan telepon Alya dan kasih tahu kalau mereka sudah sampai.

Nana dan Dewa bawa Junior mau pulang. Begitu lihat Alvin dan Alvin rewel terus Nana malah hampiri dan kaget. Ini kan bayi Alvin? Jadi ada di sini? Saat itu Alya malah datang juga. Alya kaget dan panik lihat Nana dan Dewa malah ketemu dan gendong Alvin!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 429 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait