Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 426 Hari Ini Senin 25 Oktober 2021

Binsar Hutapea Senin, 25 Oktober 2021 15:30:57
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 426 Hari Ini Senin 25 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 426 Hari Ini Senin 25 Oktober 2021

Coco dan Jihan pindahan ke rumah eo yang besar dan mewah. Coco jadi sedih teringat Fajar. Terlebih Coco liat foto Fajar dan Nanda di sana.

Dewa dan Nana dinner sambil bawa Junior. Mereka tampak bahagia bertiga. Nana minta maaf ke Dewa karena belakangan ini sudah sering bikin Dewa kepikiran soal perasaan dia yang suka enggak jelas.

Alya, Kevin, dan Alvin teryata juga ke kafe itu. Alya tatap Dewa dan Nana yang lagi gendong junior dengan geram. Dewa tetap curiga karena ternyata benar Alya dan Kevin kok tiba- tiba punya bayi? Dewa merasa enggak percaya itu anak saudara Kevin.

Alya, Kevin, dan Alvin duduk di meja mereka. Tapi lalu Alvin menangis terus. Alya minta Kevin ambilkan susu di tas bayi. Tapi ternyata Kevin lupa masukkan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 426 Hari Ini Senin 25 Oktober  2021

Nana refleks langsung berdiri meninggalkan meja dan meninggalkan Dewa dan Junior ke meja Alya dan Kevin. Nana malah refleks gendong. Bayi itu malah diam. Neta kaget saat Lula datang ke rumahnya dan tanya apa dia boleh menginap di rumah Neta? Lula cerita lagi ribut sama Arman.

Pasha tengah membicarakan soal Perisai Dewa bersama Luki, jadi kaget saat polisi mendatanginya, polisi minta keterangan soal hilangnya Lula. Coco yang enggak bisa tidur akhirnya main piano yang ada di rumah EO itu. Dia teruskan bikin lirik dan lagu buat Mer soal kerinduan. Coco rekam.

Dewa lagi gendong Junior jemur di depan. Saat Artha datang dan rebut bayinya dan bilang ini anak dia! Nana kaget. Nana marah banget ke Dewa.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 426 Hari Ini Senin 25 Oktober  2021


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore