Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 515 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

Redaksi Kamis, 20 Januari 2022 13:45:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 515 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 515 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

Ryan terlihat sedih mendalam, ia melajukan mobilnya dengan enggak fokus. Benar - benar curiga bahwa cowok yang dicintai Madina selama ini adalah Atar.

Ken bertanya ke Rama soal kerja di perusahaan Wilantara. Rama lalu bilang Ken sudah tahu jawabannya. Tapi Ken mau Rama berpikir lagi, kalau Rama terima kerja itu mungkin Dinda bakal merestui hubungannya dengan Vanesa.

Donna pulang dan masuk ke kamar Madina. Madina lagi tidur tapi tampak enggak tenang. Donna lalu meraba kening Madina, "Duh masih anget badannya." Donna bergegas memanggil Faisal.

Ken Wilan Dinda papasan dengan Arga, Arman, dan Emily untuk rapat penting dengan Dirjen. Dirjen mempersilahkan masing - masing pihak untuk menyampaikan keluhan - kelihan yang dialami.

Maudy di toko bunga masih lembur mengerjakan pesanan Madina. Ken lalu mengancam kalau Maudy enggak mau istirahat, Ken paksa gendong ke rumah.

Rama kaget melihat Andi datang ke rumahnya. Andi membahas masa lalu bersama Vanesa. Vanesa hanya bisa menangis sedangkan Rama marah besar. Dinda yang melihat itu menyuruh Rama untuk menceraikan Vanesa.

Arga curhat ke Risma mengenai meeting tadi. Dia enggak mau hubungannya dengan Wilan kembali menegang. Risma berpikir dan bilang Arga harus tenang dan berkepala dingin.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore