Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 87 Hari Ini Selasa 8 Februari 2022

Redaksi | 8 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 87 Hari Ini Selasa 8 Februari 2022

Rangga ketemu dengan Bram dan Inka dan Yuna. Juga dengan Toni. Mereka semua sedih bahas kenapa Dewi jadi seperti ini. Bram bilang, "Rangga kamu harus bawa Dewi ke psikiater untuk dicek kejiwaannya." Semua kaget!

Satria masuk ke halaman rumah sakit jiwa. Ternyata pas itu Wildan muncul tanya Satria apa yang Satria lakukan? Satria dan Wildan jadi oleng di mobil rebutan setir.

Tabitha lagi bersama pasien. Satria masuk sambil merangkak. Tabitha kaget banget. Satria bilang, "Dokter! Tolong saya dok!!!" Tabitha kaget dan bingung.

Di rumah Toni masih kesal dan marah - marah karena Bram kurang ajar sekali menuduh Dewi sakit jiwa. Yuna malah bilang bisa jadi benar loh. Rangga masuk ke dalam kamar.  Dia lihat Dewi masih tidur. Rangga bertanya - tanya apakah ayahnya benar?

Inka juga marah sekali pada Bram karena menganggap Dewi punya masalah kejiwaan. Bram bilang itu benar! "Kan kamu liat sendiri tadi Dewi bagaimana," katanya.

Tabitha sudah selesai mendengarkan omongan Satria. Tabitha kaget. Tahu - tahu... TAAAP.... tangan Wildan memegang Tabitha. Wildan kabur dari lorong sana sambil mengancam Tabitha. Semua orang kaget dan jadi heboh.

Dewi sedang memasak di dapur, tahu - tahu Dewi seperti dengar suara - suara. Dewi jadi ketakutan dan membuat dapur kebakaran.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait