Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 95 Hari Ini Senin 14 FebruariI 2022

Redaksi | 14 Februari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 95 Hari Ini Senin 14 FebruariI 2022

Dewi sempat lihat Rindu dari belakang. Dewi tertegun. Ada anak kecil. Dia mau hampiri. Tapi saat itu Rangga panggil. Tanya Dewi mau ke mana?

Karto, Benny dan Lastri ternyata kesasar. Lastri tersadar. Pantesan dari tadi kok mereka enggak sampai -  sampai. Tahu - tahu mobil malah mogok. Mereka panik. Benny, Karto dan Lastri terpaksa berhenti. 

Benny sengaja takut - takuti Lastri. Tapi pas Lastri jerit dan mau peluk, Karto menyelip sehingga akhirnya Lastri peluknya Karto. Benny bete.

Dewi dan Rangga masih di jalan. Mereka masih sedih enggak menyangka Bibik sudah meninggal. Tiba - tiba mobil malah menginjak lubang besar yang
ada pakunya dan ban pun gembes.

Adrian dan Rindu tiba di bengkel. Adrian baru hire satu kenalan lamanya untuk jadi asisten bengkelnya. Adrian mulai kerja. Rindu semangati.

Tepat saat itu mobil Rangga dan Dewi tiba di sana. Adrian sudah mau hampiri. Tapi dia tertegun lihat mobil Jakarta. Dan tepat saat itu Rangga turun. Dewi malah tertegun lihat nama bengkel itu.

Gladys bertemu dengan April. Gladys tanya April mau apa? Jangan buang - buang waktunya engajak ketemuan segala. April bilang dia punya info yang sangat berguna buat Gladys.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 95 Hari Ini Senin 14 FebruariI 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait