Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 91 Hari Ini Jumat 11 Februari 2022

Redaksi | 11 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 91 Hari Ini Jumat 11 Februari 2022

Bibik dan rindu tiba di kampung, mereka siap - siap turun dari bus. Rindu ajak Bibik turun. Tapi Bibik kelihatan lemas. Saat Bibik turun dari tangga bus,  tahu - tahu gubraak!! Bibik ternyata malah terjatuh roboh. Orang - orang yang melihat kemudian berusaha bangunkan Bibik.

Keluarga Dewi dan Rangga sarapan pagi. Dewi masih keliatan muram saja. Yuna bersikap nyinyir. Bram mengingatkan Rangga untuk juga memikirkan hal lain. Toni enggak setuju dan bilang Dewi lebih penting sekarang ini.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 91 Hari Ini Jumat 11 Februari 2022

Guntur kasih tahu Tabitha kalau dia sudah atur semuanya. Dia juga mengatakan besok akan datang ke kantor beritaktual.com. Tabitha bilang Rangga harus mendapat balasan setimpal atas perbuatan yang dilakukannya.

Rangga dan Dewi tiba di kantor. Lastri sambut. Lastri tanya bagaimana? Dewi ceritakan semuanya. Mendengar cerita Dewi, Lastri sangat terkejut. Lastri lanmtas menghibur Dewi.

Dewi dan rangga tiba di kantor polisi. Mereka menemui pelaku. Dewi dan Rangga memaksa mereka agar mengaku kalau mereka disuruh oleh Satria atau Wildan. Tapi mereka ngotot tak mengakui. Mereka bilang tidak disuruh oleh kedua orang tersebut.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 91 Hari Ini Jumat 11 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait