Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Kamis 24 Maret 2022

Redaksi | 24 Maret 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Hari Ini Kamis 24 Maret 2022

Junior menangis rewel banget. Nana berusaha tenangkan tapi Junior enggak mau tenang. Nana makin sedih. Seandainya m
Mas Dewa tahu, hidup dia sekarang tanpa Dewa seperti manusia yang hidup tanpa jiwa. Tapi Nana enggak mungkin ingkar janji ke Farah.

Fajar Coco di kontrakan. Tiba - tiba Fajar dapat kiriman pesan dari anak buahnya. Ada satu berkas penuh dengan artikel kecelakaan ibu Diana yang dimuat di surat kabar dan ada satu ruangan penuh dengan lukisan serta foto ibu Diana.
Fajar syok banget. Ternyata Pak Naufal kenal dengan Bu Diana? Sampai simpan lukisan dan fotonya sebanyak ini, sebenarnya mereka ada hubungan apa? Fajar penasaran..

Sementara itu, Dewa enggak bisa tidur. Dewa menyalakan tv yang isinya rekaman Dewa Nana Junior. Dewa sedih dan emosi, lempar vas bunga ke tv sambil teriak, "Nana kenapa kamu tega kayak gini sama dia?" Farah lihati dengan miris. Tapi dia keraskan hatinya nanti juga Dewa move on.

Lula dan Pasha datang temui Dewa. Bilang kalau Junior demam. Namun Farah cegat kalau Dewa masih terpuruk ditinggalkan Nana jadi enggak bisa ditemui. Pasha emosi bagaimanapun Dewa harus tahu kondisi Junior. Farah malah usir Lula Pasha.

Junior demam. Nana panik dan segera ke rumah sakit naik Bajaj. Tiba-tiba dipepet oleh Toni dan anak buah, mereka hendak rebut Junior. Dewa lihat dan ingin bantu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait