Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 18 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Redaksi Kamis, 14 April 2022 13:30:23
Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 18 Hari Ini Kamis 14 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 18 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Pelangi menyuruh Nirmala untuk pulang. Nirmala menangis dan tidak mau pulang, dia mau di sini menemani Pelangi. Pelangi meneriaki Nirmala dan menyuruhnya untuk pulang. Pada saat yang sama Diana muncul.

Ratna yang takut pada ancaman Diana, langsung membujuk Nirmala untuk pulang dulu, biarkan Pelangi istirahat supaya Pelangi cepat sehat. Demi kebaikan Pelangi, Nirmala pun luluh.

Di rumah, Alea sedang menemani Hazel, Aska dan Milka menonton TV. Pada saat yang sama Anas dan Diana pulang membawa serta Nirmala. Hazel buru-buru menghampiri Nirmala dan bertanya soal kondisinya Pelangi.

Di kamar, Nirmala dan Hazel mendoakan Pelangi supaya segera sembuh. Pada saat yang sama Alea yang mencari Hazel di kamar Nirmala, mendengar semua itu. Alea kesal melarang Hazel berteman dengan Pelangi.

Esoknya, Anas yang baru pulang dari suatu tempat dan tampak lelah, langsung duduk istirahat di sofa dan menyalakan TV. Anas pun mengeluarkan fotonya Anggini yang sedang hamil besar dari dompetnya.

Namun Anas tidak sadar jika fotonya yang bersama Anggini sempat terjatuh ke lantai. Selepas kepergian Anas, Nirmala muncul dan menemukan foto itu. Nirmala mengira kalau Ratna adalah ibunya. Nirmala ingin menemui Ratna.

Nirmala mendatangi kediamannya Pelangi dan ditemani oleh Anas. Sewaktu Nirmala dan Anas masuk, saat itulah Nirmala dan Anas shock begitu melihat Ratna sedang menangisi jenazahnya Pelangi yang terbujur kaku.

Nirmala langsung berlari mendekati Pelangi dan kemudian menangis sejadi-jadinya sembari memeluk tubuhnya Pelangi. Nirmala histeris dan menyuruh Pelangi untuk bangun. Anas memeluk Nirmala.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore