Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 58 Hari Ini Jumat 26 Agustus 2022

Redaksi | 26 Agustus 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 58 Hari Ini Jumat 26 Agustus 2022

Fathir terhenyak, dia menatap surat panggilan itu. Ternyata Intan juga keluar, Intan malah bilang sebaiknya Fathir enggak usah datang. Tapi Fathir lalu tatap Intan, dia bilang akan perjuangkan rumah tangganya..

Clara kesal, Clara menyetir ugal-ugalan, dia teriak-teriak dalam mobil, histeris dan marah-marah. Clara remas setirnya, "Aku enggak bakal menyerah. Enggak akan pernah menyerah. Kamu pasti akan pilih aku."

Fathir tampak melamun di teras rumah, tahu-tahu ada telepon dari nomer enggak dikenal. Teryata Sukma. Dia to the point mau minta Fathir, besok jangan datang sidang supaya perkara cepat putus.

Tapi Fathir malah ngotot, bilang dia akan berjuang dia akan datang, dia cinta Sukma. Fathir malah ngomong," Enggak akan ada wanita lain yang bisa menggantikan Sukma."

Di hari lain, Sukma sudah pakai baju rapi mau berkangkat sidang, Ira hampiri. Sukma pamit ke Ira. Ira menatap Sukma sedih, sukma yakin itu yang Sukma inginkan? Berpisah dari Fathir?

Di tempat lain, Fathir mau berangkat sidang juga. Tahu-tahu Clara datangi  Fathir. Fathir lalu menatap Clara, dia minta tolong Clara, tolong jadi saksi di persidangannya. Clara tercekat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait