Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Senin 6 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 6 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopis Anak Masjid hari ini, Senin 6 November 2017.

Selesai sholat, Fari dan teman-teman langsung keluar dari mushola. Mereka semua sepakat untuk mencari Ilham. Tetapi, Fari mengusulkan agar mereka berpencar agar lebih mudah melakukan pencarian.

Sementara di sebuah perkampungan, terlihat Fatma yang juga sedang mencari Ilham menggunakan sepedanya. Ia bertanya pada semua orang yang ditemuinya di jalan sambil menyebutkan ciri-ciri Ilham dan nenek.

Ilham terlihat sedang berbincang dengan Pak Ahmad di mushola, ia mengatakan bahwa memiliki niat untuk mengajar anak-anak mengaji. Pak Ahmad menyambut baik niat Ilham dan akan membujuk anak-anak agar tertarik untuk belajar mengaji di mushola. Pak Ahmad juga berharap dengan kehadiran Ilham, mushola itu akan lebih baik lagi.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Senin 6 November 2017.

Fari dan teman-teman yang tidak berhasil menemukan Ilham akhirnya bertemu di sebuah tempat. Fari menjelaskan bahwa waktu semakin sore dan ia khawatir jika Aki akan mencarinya. Fari pun memutuskan untuk mengajak teman-temannya kembali dan melanjutkan pencarian esok hari.

Ilham terlihat tengah mengendarai sepeda untuk mengantar ayam potong ke rumah langganannya. Saat itu, ia melewati turunan yang curam dan seketika ada seorang ibu yang tengah menyeberang. Ilham langsung terkejut dan lekas menarik rem di sepedanya. Sayang, rem sepeda Ilham ternyata tidak berfungsi.

Fari kembali ke rumah Aki, saat itu Aki langsung menanyakan mengapa Fari pulang terlambat. Fari mengatakan pada Aki jika ia baru saja mencari Ilham, tetapi ia gagal. Mendengar itu, Aki langsung merasa senang karena ia merasa jika Fari memiliki rasa empati yang tinggi. Tapi, Aki kemudian mengatakan bahwa seandainya Ilham ditemukan, ia juga belum tentu bersedia untuk diajak pulang.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Senin 6 November 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait