Sinopsis Anak Masjid Hari ini, Jumat 3 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 3 November 2017.

Ilham dibantu teman-temannya membereskan masjid, tak lama berselang ia kemudian mengumandangkan adzan ashar. Saat Ilham mengumandangkan adzan, terlihat ustad Sholahudin datang disusul dengan Kwan Sun. 

Mai dan orangtuanya membawa Ali pulang ke rumah mereka. Fajar yang melihat langsung terkejut. Iqbal kemudian menceritakan semuanya. Mendengar cerita Iqbal, Fajar langsung merasa kesal dengan Fari. Fajar mengatakan jika Fari hanya omong kosong, ia cuma bisa berjanji akan membayar biaya rumah sakit dan membawa anak ini kerumahnya, tapi kenyataannya berbeda. Mai berusaha memberikan pengertian pada Fajar, Mai mengetakan jika Fari sudah berusaha dengan menjual motornya. 

Haris dan Nadine datang ke rumah Mai. Haris kemudian menceritakan keadaan Fari, ia juga meminta Mai untuk memberikan dukungan pada Fari, karena  menurut teman-teman yang lain, Fari menaruh rasa pada Mai. Mendengar itu, orangtua Mai kaget, mereka merasa jika usia mereka terlalu muda untuk mengenal cinta. Tetapi, Haris dan Nadine masih memohon pada Mai demi kesembuhan Fari. Melihat kesungguhan Haris, orangtua Mai pun mengizinkan dengan alasan sisi kemanusiaan.   

Ilham yang pulang ke rumah, disambut oleh nenek. Melihat Ilham pulang dengan berjalan kaki, dan mukanya yang masih memar, nenek pun kaget. Nenek kemudian menanyakan kemana sepeda dan apa yang terjadi dengan wajah Ilham. Ilham pun terpaksa berbohong dan mengatakan jika tadi ia jatuh dari sepeda yang membuat sepedanya harus masuk bengkel.

Orangtua Mai terlihat berbicara dan meminta Mai menolong Fari. Mai merasa kaget, ia merasa selama ini ia dan Fari tak ada hubungan. Fajar yang juga mendengar pembicaraan, tiba-tiba marah dan meminta Mai untuk tidak menolong Fari. Orangtua Mai kemudian memberikan pengertian pada Fajar agar tidak membenci orang lain.

Sementara itu, anak yang  makan kue buatan nenek mendadak muntah-muntah, melihat anaknya muntah, orangtua anak itu pun merasa panik, ditambah lagi keadaan sang anak yang semakin pucat. Kedua orang tua anak ini sangat panik. Mereka akhirnya memutuskan bawa  anak itu ke klinik.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 3 November 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait