Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 6 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 6 Februari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 6 Februari 2018

Hiro masih terus dikejar oleh Alastor, tapi akhirnya ia berhasil meloloskan diri. Hiro pun langsung menuju Kentary. Sesampainya disana, Hiro malah tak melihat mobil Milka di parkiran. Hiro langsung menelpon Milka tetapi Milka malah tak bisa duhubungi. Hiro nampak bingung.

Jay pulang dengan wajah sedih. Kong Dhalim, Rohaya dan Cing Leha yang sedang ngobrol di ruang tengah langsung merasa heran dengan sikap Jay. Kong Dhalim kemudian menjelaskan jika ia sudah menyelesaikan masalah Jay dan Cici. Rohaya yang penasaran lalu langsung bertanya apa yang membuat Jay bersedih, tapi Jay malah mengatakan dia baik-baik saja.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 6 Februari 2018.

Kei sampai di rumah Emon. Nyak Astri yang melihat kedatangan Kei pun langsung terkejut. Nyak Astri bingung mencari alasan, sedang ia tak ingin berbohong lagi. Padahal Kei bdatang emmbawa makanan untuk Bu Astri.

Wibowo sedang bersama Andra melihat ruko yang akan jadi kantor baru mereka. Wibowo mengatakan jika ini butuh modal besar tapi ia berharap semua berjalan lancar. Andra pun mengamini. Wibowo juga baru menceritakan pada Andra soal Hiro yang sedang berada di Lombok. Andra kaget dan bertanya kenapa Hiro sampai harus melakukan itu.

Milka akhirnya tiba dirumah dengan lega, tapi ia terkejut saat melihat ponselnya banyak panggilan tak terjawab dari Hiro. Kemudian ia melihat pesan dari Hiro yang mengatakan jika ia pergi ke Lombok untuk menyusul Finny. Milka malah nampak bingung dan bertanya-tanya apa tujuan Hiro, saat ia mencoba menghubungi, ponsel Hiro malah tidak aktif.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait