Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 5 Februari 2018

Andira Putri | 5 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 5 Februari 2018.

Hiro memikirkan bagaimana Finny telah tiga kali menyelamatkan nyawanya. Hiro juga teringat saat membaca buku harian Finny. Hiro merasa tidak enak sekaligus bingung. Hiro berniat menyusul Finny.

Andra bercerita tentang maling yang meninggal dua hari lalu. Andra menuturkan bahwa maling tersebut gentayangan dan menghantui warga. Tari mengerti keinginan Andra mengungkapkan hal tersebut. Tari pun ikut menimpali cerita Andra dengan heboh.

Vika sudah mau tidur ketika Rimba mengetuk kamarnya. Rimba mengantar martabak telur untuk Vika setelah membelikan untuk Oma.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 5 Februari 2018.

Rimba lalu menanyakan soal sosok mirip Al kepada Vika. Pertanyaan Rimba dijawab santai oleh Vika. Namun, Vika bingung harus berkata apa saat Rimba ingin tahu jika mereka pernah bertemu selain ketika menghadiri pernikahan Andra.

Anggota keluarga di rumah menjerit ketakutan setelah ingat cerita Andra dan Tari. Jeritan mereka ditertawakan oleh Andra dan Tari dari dalam kamar. Ceu Dedeh mengetuk pintu kamar Andra dan Tari sambil panik. Ceu Dedeh menanyakan apa yang terjadi kepada anggota keluarga lain.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 5 Februari 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait