Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018 Episode 33

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 9 Februari 2018 episode 33.

Astha menyadari bahwa lemari makanannya terkunci. Di sisi lain, Kavya membawa dia ke kamar Sojal dan memberikannya saree yang Anjali simpan untuknya. Mr. Joshi memberikan restu kepada Astha dan Shlok. Belakangan, Niranjan mengumumkan bahwa Astha akan menjadi mitra bersama perusahaan tersebut. Mr. Joshi pun menyerahkan berkas-berkas itu kepadanya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018 Episode 33.

Sojal merasa cemburu dengan Astha dan melampiaskan kekecewaannya tersebut pada Varad. Astha memutuskan untuk mengembalikan dokumen perusahaan tersebut, namun upayanya sia-sia. Anjali menyuruh Astha untuk pindah ke kamar Shlok. Namun belakangan, Astha dan Shlok terlibat perselisihan. Anjali lalu menambah tekanan kerja kepada Astha di rumah. Bagaimana Astha mengatasinya?

Astha menolak untuk sarapan pagi dengan Shlok. Dia memutuskan untuk mengambil data pekerjaannya dan membantu Anjali di rumah. Shlok membawa bawahannya ke rumah untuk meeting dengan Astha. Anjali memerintahkan Astha untuk menyiapkan karangan bunga dengan mutiara. Namun, Shlok justru menyebar mutiara tersebut di kamarnya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 9 Februari 2018 episode 33.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait