Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 7 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 7 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 7 Maret 2018

Sasya pulang dan langsung disambut Pak Edi dan Bu Iren. Mereka juga bertanya soal keberadaan Kei, tapi Sasya malah mengatakan ia tak tahu karena ia pulang lebih dahulu. Pak Edi dan Bu Irene jadi heran.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 7 Maret 2018.

Yulita masih menunggu Milka dengan cemas, ia heran kenapa Milka belum juga pulang. Yulita berpikir jika Milka masih di rumah sakit, ia jadi menyesal karena tadi pulang lebih dulu. Saat itu Hariman kembali ke rumah dan mencari keberadaan Milka dan Rimba. Yulita menjelaskan jika Rimba sedang berada di rumah sakit karena Toni sudah sadar. Sedangkan Milka, ia juga berada di rumah sakit di daerah puncak karena Andra juga sedang tak sadarkan diri.

Hiro sampai di sebuah masjid lalu masuk dan sholat, Hiro juga tak lupa berdoa dengan khusyuk memohon petunjuk atas masalah yang saat ini ia alami. Hiro sampai menangis saat menyatakan jika ia begitu mencintai Milka dan tak ingin kehilangan Milka.

Ceu dedeh dan Wibowo akhirnya samapai di basecamp Thunder. Wibowo begitu kesal melihat Erland yang tak pernah berubah. Saat melihat Erland, Ceu Dedeh langsung memohon Erland agar mau menyumbangkan darahnya untuk Andra. Tapi, Erland menolak dan tak ingin mendonorkan darahnya.

Sementara itu di ruang tunggu ICU, dokter kembali menanyakan pada Babeh dan Nyak Ida yang terus nangis soal donor darah yang sesuai dengan golongan darah Andra. Dokter mengatakan jika mereka berpacu dengan waktu, apalagi kondisi Andra terus menurun dan kritis.

Gerry datang ke rumah Sasya untuk bertemu dengan Bu Irene dan Pak Edi. Mereka kaget melihat Gerry dan langsung bertanya apa Gerry sudah memiliki pengganti Sasya. Gerry terdiam dan malah mengalihkan pembicaraan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 7 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait