Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 8 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 8 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 8 Maret 2018

Malam itu hujan makin deras, tapi Yuni dan Rangga belum juga kembali. Afifah melihat Aris cemas kemudian meminta Aris menyusul Yuni. Afifah juga mengatakan jika Yuni pasti sedang membutuhkan dukungan, termasuk dari Aris. Ia berusaha tak salah paham dan akan menemani Kiara sampai Aris kembali, apalagi Afifah juga khawatir jika Laras dan yang lain datang. Mendengar itu, Aris tertegun tapi langsung berterima kasih pada Afifah. Dalam hati, Aris meyakinkan dirinya jika Yuni hanyalah masa lalu dan saat ini apa yang ia lakukan hanyalah atas dasar membantu sebagai teman. Setelah itu, Aris pun memutuskan pergi. Afifah mengingatkan agar Aris membawa jaket dan juga payung untuk Yuni. Aris makin terharu pada sikap Afifah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 8 Maret 2018.

Afifah dan Kiara berada di hotel menunggu kedatangan Laras, tapi Afifah malah terkejut ketika Riris dan Sari datang terlebih dahulu. Riris langsung menanyakan keberadaan Yuni, ia khawatir Yuni kembali mendekati Aris. Afifah akhirnya jujur dan mengatakan jika Aris tengah menyusul Yuni. Mendengar itu, Riris terkejut dan langsung menegur Afifah. Riris memarahi Afifah yang malah mengizinkan Aris bertemu Yuni. Afifah meminta Riris tak berpikiran negatif pada Yuni, menurut Afifah saat ini Yuni sedang butuh dukungan karena tertimpa musibah. Riris masih tak rela, tapi Sari meminta Riris tenang. Akhirnya Afifah mengajak Riris, Sari dan Kiara ke kamar.

Rangga masih memayungi Yuni dengan jasnya, saat itu Aris menyusul sambil membawa payung. Rangga melihat Aris dan merasa bagaimana pun hanya Aris yang bisa menenangkan dan meminta Yuni kembali. Rangga akhirnya mundur dan mempersilahkan Aris memayungi Yuni. Aris menjelaskan jika Afifah yang memintanya menemui Yuni untuk membawa payung dan jaket. Rangga merasa lega saat tahu Afifah yang menyuruh Aris datang, ia pun meninggalkan mereka berdua. Aris berusaha menenangkan Yuni yang masih menangis. Yuni bertanya apakah ini adalah karma dari perbuatannya yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Aris dan Afifah. Yuni mempertanyakan mengapa harus Adit yang jadi korban. Mendengar itu, Aris terkejut dan langsung meminta agar Yuni tak berpikiran seperti itu. Tangis Yuni makin pecah saat tahu arus di sungai semakin deras. Ia makin cemas memikirkan Adit, ia yakin Adit bisa selamat. Aris miris melihat kejadian ini.

Afifah bertemu Rangga yang mengatakan jika Aris masih berusaha membujuk Yuni untuk pulang. Rangga bertanya pada Afifah apakah ia tak cemburu mengizinkan Aris bertemu Yuni. Afifah menjelaskan jika saat ini yang ada di pikirannya hanyalah perasaan Yuni sebagai seorang ibu, Yuni pasti sangat khawatir apalagi hujan juga turun dengan derasnya. Karena itu Afifah meminta Aris menemui Yuni. Rangga makin kagum dengan ketulusan hati Afifah.

Yuni masih nangis dipelukan Aris, seketika itu ia tersadar dan menjauh, ia juga meminta maaf dan berterimakasih pada Aris. Aris kemudian meminta Yuni untuk pulang tapi Yuni menolak. Yuni takut jika Adit datang ia tak ada di sana. Aris jadi serba salah, ia juga tak cukup berani untuk mengatakan jika Adit tak akan datang. Yuni masih merasa menyesal, ia terus menangis dan mengatakan jika ia tak meninggalkan Adit, semua ini tak akan terjadi. Saat itu, Rangga, Afifah, Riko, Laras, Ivan, Desi dan Novi datang ke tempat Yuni. Ivan langsung marah melihat Yuni malah bersama Aris. Ia pun memarahi Yuni habis-habisan. Ia juga menuduh jika Yuni terlalu asik dengan Aris hingga Adit jadi celaka. Mendengar itu, Aris dan Yuni langsung kaget.

Demikian sinopis Orang Ketiga hari ini, Kamis 8 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait