Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 12 Maret 2018 Episode 55

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 12 Maret 2018 episode 54.

Astha dan Shlok berada di tepi sebuah kolam. Shlok melihat bayangan Astha. Astha kemudian memintanya untuk mengikat mangalsutra di lehernya, karena kini mereka akhirnya jatuh cinta. Sementara itu, Jaya mengalami kecelakaan dan Anjali menolak untuk membiarkan Sojal mengunjunginya.

Sojal memohon kepada Anjali untuk membiarkannya mengunjungi Jaya. Namun usahanya sia-sia. Belakangan, Astha mengirim Sojal ke ruamh sakit dengan peringatan untuk sampai rumah tepat waktu. Akankah Sojal kembali tepat waktu?

Sojal meninggalkan rumah untuk melihat Jaya. Ketika Anjali memberitahukan hal ini kepada Niranjan, dia justru memukul dan menyiksanya. Akankah seseorang melihat dan membantu Anjali? Sementara itu, Jyoti ingin Siddharth mencari asam untuknya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 12 Maret 2018 episode 54.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait