Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini, Jumat 16 Maret 2018 Episode 5

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Maret 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Jumat 16 Maret 2018. 

Parth mencoba menjelaskan pada Teni bahwa dia ingin memiliki anak dari Teni. Mendengar itu, Teni salah paham dan menampar Parth dengan penuh emosi. Teni bahkan terlihat frustrasi, sementara Parth berusaha menjelaskan kembali bahwa Teni hanya menjadi ibu pengganti. 

Sementara itu, Pouni dihukum oleh ayah Parth karena dia berusaha membuat kakek Parth membenci Shorvori dan diberi tugas melayani keperluan Shorvori. 

Shorvori minta Indu membujuk kakek untuk memaafkan Pouni atas kesalahan yang dibuatnya. Sementara itu, Indu berkata pada Shorvori dia harus tetap hati-hati pada Pouni karena dia kan mencari cara untuk terus membuat Shorvori dalam bahaya. 

Sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Jumat 16 Maret 2018. 

kemudian Parth datang dan memberitahu Shorvori bahwa dia telah menemukan wanita yang akan menjadi ibu pengganti anak mereka dan Shorvori merasa lega.

Shorvori hendak diramal untuk melihat jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Dia meminta menunjukkan pergelangan tangannya. Di saat yang tepat, Indu datang dan mengatakan apa pun jenis kelamin calon anak Shorvori tak masalah untuk mereka. Pouni mencoba merusak suasana, namun nenek berada di pihak Indu. 

Kemudian Parth menemukan kendala saat melanjutkan proses ibu penggantu bersama Teni. Ganjalan terjadi karena Teni tak punya nama keluarga. 

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini, Jumat 16 Maret 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait