Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Rabu 14 Maret 2018 Episode 3

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Maret 2018 00:30:10
Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Rabu 14 Maret 2018 Episode 3

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Rabu 14 Maret 2018.

Parth meminta izin untuk memasuki ruangan kakek, karena dia dan Shorvori ingin berbicara. Namun Shorvori menahannya dan mengatakan kakek tidak akan menyukai kabar tersebut. Parth kemudian memutuskan untuk berbicara dari luar ruangan, dia bilang kakek pasti tidak akan suka dengan kabar yang dibawanya, namun kabar itu penting baginya.

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Rabu 14 Maret 2018 Episode 3.

Parth mengatakan bahwa Shorvori terpaksa kehilangan bayinya karena kecelakaan yang dialaminya, dan dia menambahkan mereka siap jika harus dikirim ke Amerika jika kakek menginginkannya. Kakek kemudian mengatakan memaafkan mereka, tapi kakek menambahkan dia memaafkan hanya demi anak mereka.

Ibu Parth meminta Shorvori untuk kembali memiliki anak. Sementara Parth mengatakan dia tak bisa membohongi kakeknya, tapi ibu Parth mengatakan cintanya untuk anaknya dipertaruhkan di sini. Shorvori kemudian berjanji pada nenek bahwa dia dan Parth akan mencoba memiliki anak. Tapi Parth mengatakan dia tidak mau membohongi kakeknya. selanjutnya, Shorvori dan Parth ke dokter dan terungkap jika Shorvori tidak bisa memiliki anak lagi.

Parth telah mencoba datang ke dokter terbaik di dunia untuk membuat Shorvori bisa kembali mengandung, tapi dia mendapat jawaban yang sama jika Shorvori tak bisa hamil lagi, Dia frustrasi, dia menendang keranjang dan dia menyadari bahwa mungkin Shorvori menjadi korban takhayul. Kemudian Shorvori memutuskan meninggalkan rumah karena tak bisa lagi memiliki anak setelah semua usaha yang dilakukannya. Kakek berbicara kepada Shorvori, dia mengalami serangan jantung.

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Rabu 14 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.