Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Kamis 5 April 2018 Episode 23

Nanda Indri Hadiyanti | 5 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Kamis 5 April 2018.

Teni bangun tidur dengan perasaan bahagia, hingga tiba-tiba dia menerima sebuah pesan dari nomor tak dikenal mengaku sebagai pacarnya. Siapa sebenarnya orang tersebut?

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Kamis 5 April 2018 Episode 23.

Sementara Teni berencana menjebak Sejal, tapi Shorvori melihatnya dan meminta Teni menjauhi kamar tidur Sejal. Shorvori memarahi Teni karena memasuki kamar Sejal. BUkannya mendengar kata-kata Shorvori, Teni justru membayangkan bagaimana jika nantinya anaknya juga akan dimarahi Shorvori seperti Shorvori memarahinya.

Teni beralasan dia mencari sampo, dan mencarinya di kamar Sejal. Tapi Shorvori mengatakan jika membutuhkan apapun tinggal bilang kepadanya. Tapi Teni tetap merencanakan sesuatu untuk Sejal dengan menyuruhnya datang ke Sunset Cafe.

Dua orang datang dengan membawa beberapa buket bunga sekaligus untuk Teni. Pouni menanyakan siapa laki-laki yang mengirimkan bunga tersebut. Teni mengatakan orang tersebut bukan siapa-siapa dan bunga itu bukan untuknya, mungkin untuk orang lain yang memiliki nama yang sama dengannya.

Suyog mengatakan dia tidak pernah tahu ada orang lain bernama Teni yang tinggal di sekitar rumah mereka. Teni berhasil mengendalikan situasi dan mengatakan dia sendiri yang akan mengirimkan bunga-bunga itu ke alamat yang benar. Parth tertawa melihat tingkah Teni.

Shorvori menanyakan pada Parth mengapa dia hanya pergi berdua dengan Teni tanpanya. Parth mengatakan Teni minta memakan mangga dan karenanya Parth menemani Teni. Parth merasa stress dan Teni memintanya untuk tenang.

Sementara itu, malam harinya polisi datang ke rumah Bhanushali untuk bertemu dengan tuan Bhanushali. Kenapa polisi datang kesana? Akankah keluarga Parth akan tahu jika dirinya terlibat perkelahiann di sebuah coffee shop?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Kamis 5 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait