Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 11 April 2018 Episode 81

Christiya Dika Handayani | 10 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 11 April 2018 episode 81.

Shlok dan Astha menyelamatkan bayi tersebut, tetapi Abhay berhasil melarikan diri. Abhay menghubungi Niranjan dan memerasnya dengan ancaman akan mengungkap kebenaran kepada keluarganya. Niranjan marah pada Astha dan berencana memprovokasi Shlok untuk melawan Astha.

Keluarga Agnihotri kaget ketika membaca berita di surat kabar mengenai hubungan Jyoti dan Siddharth. Shlok lantas menemui Siddharth. Ia juga marah pada Astha karena menyembunyikan hal tersebut darinya. Jyoti kemudian memberitahu Shlok soal perasaannya. Sementara itu, wartawan berkumpul untuk berbicara dengan Niranjan.

Siddharth setuju untuk menikahi Jyoti. Di sisi lain, Niranjan ingin merusak hubungan Astha dan Shlok. Niranjan meminta Astha mendapat tangan tangan Jyoti untuk surat cerai. Sementara itu, Shlok menempatkan syarat untuk menikah di depan Siddharth.

Siddharth menolak untuk menerima kondisi Shlok. Ia juga meyakinkan Renuka tentang pernikahannya. Niranjan setuju keduanya untuk menikah. Kemudian, Niranjan melampiaskan kemerahannya pada Anjali.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 11 April 2018 episode 81.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait