Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 12 April 2018 Episode 82

Christiya Dika Handayani | 11 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 12 April 2018 episode 82.

Keluarga mulai mempersiapkan pernikahan Jyoti. Anjali meminta Astha untuk memberi tahu orang tuanya mengenai pernikahan Jyoti. Ia juga meminta Shlok untuk menemani, namun Shlok menolak. Sementara itu, Varad meminta maaf pada Mansi karena tidak bisa menghadiri upacara penghargaan.

Astha yang marah pada Shlok menolak untuk berbicara dengannya. Mereka berdua pergi keluar untuk membuat beberapa peraturan pernikahan dimana ada orang yang berbuat jahat dengan Astha. Renuka tidak senang dengan sikap keluarga Jyoti.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 12 April 2018 Episode 82.

Shlok dan Astha saling merindukan satu sama lain, tetapi ego mereka menghentikan mereka untuk saling bercerita. Keesokan paginya, Jyoti siap untuk upacara haldi. Adik Siddharth datang ke rumah mereka untuk memberikan haldi.

Keluarga Agnihotri merayakan upacara haldi Jyoti. Astha memainkan lelucon pada Shlok. Ia memberitahu adik Siddharth, Riya, bahwa Shlok adalah saudara iparnya dan pria single. Sementara itu, Mr. Pawar menuntut lebih banyak uang dari Niranjan karena menyembunyikan rahasianya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 12 April 2018 episode 82.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait