Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Kamis 12 April 2018

Christiya Dika Handayani | 12 April 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 12 April 2018.

Raisa meminta maaf pada Reno dan mengatakan ia terpaksa melakukan hal itu karena permintaan mamanya. Reno yang sangat marah, tidak mempercayainya. Reno mengambil surat di kamarnya dan membaca surat itu. Reno sangat sedih dan marah. Pantas Mutiara meninggalkannya. Tetapi, Reno tidak akan menyerah dan ia bertekad untuk mendapatkan Mutiara kembali.

Mutiara memohon pada Sania untuk tidak menceritakan pertemuannya dengan mantan kekasihnya pada Ilham. Ini bukan karena ia ingin menyembunyikan sesuatu dari Ilham, tapi karena mantan kekasihnya itu akan melakukan sesuatu yang buruk jika sampai Ilham mengetahui hal ini. Saat itu, Sania belum tahu siapa mantannya Mutiara. Mutiara lantas mengatakan dirinya akan menceritakan semuanya pada Ilham, namun ia masih mencari waktu yang tepat. Sania tidak mau mendengar dan akhirnya meninggalkan Mutiara.

Paginya, Mutiara tengah menyapu dan mengepel. Sania melangkah keluar dari kamar Evita. Ia melihat sinis ke arah Mutiara yang sibuk mengepel. Sania dengan licik, mengambil minum dari dispenser lalu menuangnya ke lantai di depan kamar Sarlita, tanpa diketahui Mutiara. Tak lama setelah itu, nenek Sarlita keluar dari kamar dan Sarlita jatuh terpeleset.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Kamis 12 April 2018.

Sarlita memarahi Mutiara yang tidak benar mengepelnya. Sarlita juga menuding Mutiara sengaja membuat Sarlita terpeleset karena dendam telah dimarahinya semalam. Mutiara lalu mengatakan, "astagfirulah enggak nek.. nggak mungkin saya punya pikiran jahat seperti itu."

Abimanyu dan Ilham baru pulang, nenek langsung melaporkan pada keduanya dan mengatakan ini semua karena Mutiara. "Kalau Mutiara salah tolong nenek maafin, Ilham yakin Mutiara juga nggak sengaja," ujar Ilham membela Mutiara. Sarlita yang kesal malah menyebut Ilham tidak lagi sayang padanya setelah menikah dengan Mutiara. "Kalau kamu disini Cuma mau bela gembel itu mendingan kamu keluar aja ilham!! kamu itu sama seperti ibu kamu, harusnya kamu dulu dibawa pergi aja sekalian," ujar Sarlita marah. Abimanyu dan Laras yang mendengar hal itu kaget. Abimanyu lantas memotong perkataan Sarlita. Sementara itu, Ilham bingung dengan kata-kata Sarlita dan menerka-nerka apa maksud dari ucapannya. Abimanyu menatap Sarlita tajam. Ia lalu mengatakan pada Ilham untuk keluar sebelum sang nenek tambah marah. Ilham menarik nafas dan mengangguk. Namun, wajahnya masih menunjukkan rasa curiga.

Ilham keluar dengan wajah penasaran. Ilham pun menanyakan maksud perkataan Sarlita pada Abimanyu. Ilham bingung mengapa neneknya menyebut dirinya sama saja seperti ibunya. "Maksudnya tadi nenek ngatain Mama atau gimana sih Pa?," tanya Ilham pada Abimanyu. Mendengar hal ini, Abimanyu merasa serba salah.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 12 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait