Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Jumat 13 April 2018 Episode 5

Nanda Indri Hadiyanti | 13 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Jumat 13 April 2018.

Viplap meminta maaf kepada Dhaani sementara Dhaani berusaha mencari jam tangan Viplap yang tertinggal di kamarnya, kemudian dia baru mengetahui jika jam itu telah dijual oleh Raj Laxmi.

Tripurari memberi tahu Dashrath jika Viplap berada di asrama para janda. Sementara Badi Maa menghukum Rachana dan Raj Laxmi dan menyuruh mereka mengumpulkan unag untuk membeli kembali jam tangan Viplap.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Jumat 13 April 2018 Episode 5.

Di lain sisi, Viplap merasa lega karena kakeknya tidak marah saat mengetahui dirinya minta maaf kepada para janda.

Tripurari menemani Dashrath ke asrama dan membuat para janda kaget melihat kehadirannya. Dia kemudian memberkati semua janda dan memberi mereka buah-buahan dan buah tangan lainnya.

Di lain sisi ibu Viplap meneriaki sang anak saat Viplap sedang menyiapkan daun sirih bersama neneknya. kemudian Dashrath memberikan tiket kepada Viplap untuk pergi ke Delhi, sementara Viplap pergi dia berencana mengusir Dhaani dan janda lainnya keluar dari asrama mereka.

Nenek Viplap mengkhawatirkan kondisi Viplap, namun ibu Viplap mengatakan tak perlu memikirkannya. Sementara itu Dashrath mendatangi Viplap yang katanya ada di asrama para janda.

Dari dalam asrama Dhaani melihat Viplap di luar dan kemudian memberi tahu Sushma. Sepulang dari asrama, Viplap mengejutkan neneknya, dan berakhir dengan bertukar cerita dengan sang nenek. Di lain tempat, Tripurari memasang sebuah pemberitahuan di pintu asrama para janda.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Jumat 13 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait