Sinopsis Shani Hari Ini Sabtu 14 April 2018 Episode 38

Andira Putri | 14 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Sabtu 14 April 2018.

Shani mengatakan jika akhir dari aksinya adalah awal perjalanan Karamfaldaata. Ini berarti akhir bagian Suryalok merupakan awal perjalanan baru.

Sandhya bingung bagaimana mungkin Dewa Indra menuduh Dewa Surya sebagai pelakunya. Dewa Indra kemudian berusaha membuat Sandhya mengerti. Tetapi, Sandhya malah bertambah marah. 

Shani diejek Yamm dan Sanghya karena sudah mendapat tempat di antara para Dewa. Shani tidak menghiraukan omongan mereka. Shani malah mengatakan bahwa Yamm seharusnya menjadi pemimpin Chandralok.

Shani merasa Dewa Surya menjadi penyebab hubungan keluarganya renggang. Dewa Chandra berusaha membela Dewa Surya, namun Shani menghentikannya.

Shani meminta Dewa Surya mempertimbangkan kembali keputusan untuk pergi dari keluarganya. Dewa Surya membalas bahwa keputusannya tidak akan berubah. Dewa Surya juga meminta Shani meninggalkannya sendiri. 

Sebelum pergi, Shani ingin pikiran Dewa Surya terbuka soal Dewa Chandra. Shani lalu berkata jika kebenaran segera terungkap.

Sinopsis Shani hari ini, Sabtu 14 April 2018.

Shani mengenang Chaaya di kamar sang ibu. Yammi datang dan mengungkapkan perasaannya kepada Shani sekarang. Yammi sudah tidak membenci Shani lagi. Yammi merasa Shani adalah sosok jujur.

Meski begitu, Yammi masih memiliki pertanyaan. Yammi bingung mengapa Shani memberikan kekuatan jahat kepada Dewa Surya. Shani menjelaskan jika ini adalah tugasnya. Shani juga mengatakan alasan di balik keputusan Maha Dewa memilihnya untuk melakukan hal tersebut. 

Dewa Chandra menghasut Dewa Surya untuk membenci keluarganya. Kemudian Dewa Chandra juga menjelaskan jika seorang putri memang bertugas mengikuti perintah ayahnya. Tetapi, Shani merasa Dewa Chandra tidak bisa menghargai perempuan. 

Dewa Surya melihat Shani menegur Dewa Chandra. Sambil menyaksikan perdebatan keduanya, Dewa Surya ingat aksi Shani memberikan gerhana kepada dirinya ketika kecil. 

Dewa Surya pun memutuskan untuk membela Dewa Chandra. Perselisihan terjadi di antara mereka bertiga. Dewa Surya akhirnya menyuruh Shani mengambil posisinya sebagai Devraj suatu saat nanti.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Sabtu 14 April 2018.

(91/130317/dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait