Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 13 April 2018 Episode 37

Andira Putri | 13 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Jumat 13 April 2018.

Shani memutuskan untuk duduk di depan air sambil memikirkan keberadaan Maha Dewa. Tetapi, Shani tidak sadar jika Maha Dewa bersembunyi di dalam air tersebut.

Shani lalu mendengar lonceng kuil berbunyi. Shani menganggapnya sebagai pertanda sehingga ia memutuskan untk berdoa disana.

Shani berharap bisa menemukan Maha Dewa. Omongan Shani didengar oleh Maha Dewa. Tetapi, Maha Dewa baru mau menemui Shani setelah matahari terbenam. Saat tengah berdoa, sosok misterius menemui Shani. Sosok tersebut menanyakan siapa yang Shani cari.

Sejumlah tentara datang dan melihat kepala di gumpalan pakaian. Mereka lalu menangkap Maha Dewa yang dituduh menjadi pembunuh sosok tersebut. Para tentara tidak tahu siapa Maha Dewa sebenarnya.

Sinopsis Shani hari ini, Jumat 13 April 2018.

Shani marah melihat tingkah para tentara. Ketika Shani berniat menghukum mereka, Maha Dewa menghentikannya.

Maha Dewa ingin Shani membiarkan tentara membawanya. Kemudian Maha Dewa juga mengingatkan Shani masih memiliki waktu hingga matahari terbenam. Shani bisa terus mencarinya dengan kekuatan mata adil.

Maha Dewa lalu diserahkan kepada raja daerah tersebut. Sang raja yakin Maha Dewa adalah pembunuh putranya. Raja ingin memberikan hukuman penggal kepada Maha Dewa. Shani kaget sementara Maha Dewa hanya bisa tersenyum.

Shani kembali dari bumi dan melihat Dewa Surya menghina Vishwakarma. Saat Vishwakarma pergi, Shani menghampirinya. Shani berkata jika seluruh Devlok telah dipermalukan oleh aksi Dewa Surya.

Dewa Surya harus mendapat ganjaran atas perbuatannya. Shani berniat memberikan hukuman tersendiri kepada Dewa Surya. Seperti apa hukuman Shani?

Demikian sinopsis Shani hari ini, Jumat 13 April 2018.

(dira/87/070317/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait