Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 10 April 2018 Episode 34

Andira Putri | 10 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Selasa 10 April 2018.

Shani bergegas meninggalkan Suryalok. Yammi memanggilnya dan bertanya apakah Shani datang untuk menguasai Suryalok. Shani membantah lalu menyatakan Yammi telah bebas.

Yammi marah mendengar pernyataan Shani. Yammi ingin orangtuanya juga dibebaskan. Pembicaraan Shani dan Yammi dilihat oleh Maha Dewa.

Maha Dewa meminta Nandi untuk menyampaikan pesan kepada Shani. Maha Dewa ingin Shani menemuinya. Tetapi, Shani dihasut oleh Rahu sehingga menolak ajakan bertemu Maha Dewa.

Nandi berusaha untuk membujuk Shani. Pasalnya, ini sudah menjadi tugas utama Shani untuk mengikuti perintah Maha Dewa.

Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 10 April 2018 Episode 34.

Shani marah mendengar perkataan Nandi. Shani pun menghukum Nandi dengan mengikat rantai ke tubuhnya. Shani kemudian membawa Nandi untuk memberikan hukuman lebih berat. Tetapi, Shukracharya menghadang Shani.

Shukracharya memberikan peringatan kepada Shani setelah menolak perintah Maha Dewa. Tidak ada yang bisa menyelamatkan Shani dari kemarahan Maha Dewa.

Sementara Maha Dewa merasa aksi Shani sudah melampaui batas. Shani kini menebarkan bahaya bukan keadilan. Untuk menghukum Shani, Maha Dewa memanggil Veerbhadra alias wujud Dewa Shiva paling brutal dan menakutkan.

Demikian sinopsis Shani Hari Ini Selasa 10 April 2018 Episode 34.

(79/230217/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait