Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 11 April 2018 Episode 35

Andira Putri | 11 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 11 April 2018.

Veerbhadra menantang Shani. Tetapi, Shani mengabaikannya lalu pergi ke Kailash. Tingkah Shani membuat Veerbhadra kaget.

Veerbhadra memutuskan untuk terus mengikuti Shani. Mereka kemudian terlibat perkelahian. Ini karena Shani tidak mau orang-orang berkumpul di Kaklok.

Perkelahian Veerbhadra dan Shani bertambah sengit. Shani pun nyaris kalah. Setelah melihat Shani kesulitan, Raahu meminjamkan kekuatannya agar ia bisa memenangkan perkelahian tersebut.

Narayan menghentikan aksi Maha Dewa untuk mengambil nyawa Shani. Narayan menjelaskan bahwa Shani kehilangan arah setelah ibunya meninggal. Narayan meminta Maha Dewa untuk memberikan kesempatan kedua kepada Shani.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 11 April 2018.

Di sisi lain, Shani meminta Maha Dewa untuk mengambil nyawanya. Shani merasa jika ia tidak hanya berbuat kesalahan, tetapi juga aksi kriminal.

Maha Dewa memaafkan Shani lalu memberikan kekuatan mata yang adil. Shani meminta Maha Dewa untuk mengajarkannya mengendalikan kekuatan tersebut.

Shani mencoba kekuatannya kepada Maha Dewa. Namun, Shani tidak mengerti apa yang dilihat ketika menggunakan kekuatan tersebut kepada Maha Dewa.

Maha Dewa pun memberikan pengertian kepada Shani. Menurut Maha Dewa, Shani harus memikirkan segala hal sebelum mengambil keputusannya untuk menggunakan kekuatan tersebut.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 11 April 2018.

(82/280217/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait