Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini, Senin 16 April 2018 Episode 8

Nanda Indri Hadiyanti | 16 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Senin 16 April 2018. 

Setelah mendapatkan nomor handphone Viplav, Dhaani segera menghubunginya. Viplav meminta Dhaani untuk mengirim beberapa berkas melalui email. Dhaani merasa suara Viplav mirip dengan seseorang yang pernah ia temui.

Di sisi lain, Kanak tidak sengaja mendengar percakapan Tripurari dengan Dashrath tentang pengacara. Kanak bertanya kepada Dashrath tetapi Dashrath memilih untuk menyembunyikannya dari Kanak. Kanak pun berusaha mencari tahu sendiri dengan memanfaatkan Tripurari. Dengan menyuap Tripurari Kanak mengetahui rahasia Dashrath mengenai sengketa rumah janda.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Senin 16 April 2018. 

Kanak memanfaatkan rahasia Dashrath untuk kepentingannya. Kanak berpura-pura mengira bahwa Dashrath membeli rumah janda itu untuk membangun sebuah rumah sakit. Dashrath sendiri yang tidak pernah berpikir seperti itu merasa bahwa Kanak telah memberikan ide yang luar biasa. Dashrath pun berniat membangun rumah sakit di atas tanah rumah janda.

Sementara itu, Dhaani yang mendapatkan informasi dari Indrani, pergi ke warnet untuk mencoba mengirim berkas-berkas yang diminta oleh Viplav. Namun Dhaani dan temannya tidak mengertii cara menggunakan komputer.

Dhaani meminta penjaga warnet untuk membantunya mengirimkan berkas-berkas tersebut akan tetapi penjaga warnet malah memarahinya dan meminta mereka untuk pergi.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Senin 16 April 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait