Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Sabtu 14 April 2018 Episode 6

Nanda Indri Hadiyanti | 14 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Sabtu 14 April 2018.

Dhaani dan keluarga ingin memberikan hadiah untuk membalas kebaikan Dashrath yang telah memberikan mereka berkat. Dashrath berpura-pura sangat senang menerima hadiah itu padahal setelah mereka pergi, Dashrath membakar hadiah itu. Setelah Dhaani dan keluarga kembali ke rumah, mereka terkejut dengan surat pengumuman yang menempel di depan rumah mereka. Surat tersebut mengumumkan bahwa mereka harus segera meninggalkan rumah mereka dalam waktu 7 hari.

Dhaani dan keluarga langsung pergi ke rumah Khuramal untuk meminta penjelasan dari surat tersebut. Khuramal segera menghubungi Dashrath menanyakan maksud dari surat itu. Dengan mengatakan bahwa ia mendapatkan ilham dari Tuhan, Dashrath menipu Khuramal sehingga Khuramal melakukan apa yang diperintahkan Dashrath. Khuramal pun menegaskan kepada para janda bahwa mereka memang harus meninggalkan rumah dalam waktu 7 hari.

Dhaani dan Indrani pergi mencari pengacara untuk membantu mereka menyelesaikan sengketa rumah mereka. Pengacara bersedia membantu mereka dengan syarat mereka harus membayar sebesar 7000 rupee dan mereka harus membayarnya sampai malam ini. Dhaani dan Indrani bingung bagaimana caranya mengumpulkan uang sebanyak itu dalam waktu satu hari.

Dhaani pun memikirkan seseorang yang bisa membantunya memberikan uang sebesar itu, yang tidak lain adalah Dashrath. Indrani mengizinkan Dhaani untuk pergi menemui Dashrath. Sesampainya di rumah Dashrath, Dhaani menceritakan masalahnya. Dhaani berkata bahwa dirinya butuh 7000 rupee untuk menyewa jasa pengacara. Saat ini mereka hanya memiliki uang sebesar 2000 rupe. Untuk itu, Dhaani memohon Dashrath dapat meminjamkan uang sebesar 5000 rupe.

Dengan wajah penuh kemenangan, Dashrath menyuruh Dhaani menunggu karena ia akan mengambil uang di kamarnya. Sementara itu, Viplav sudah berangkat ke Delhi. Ibunya, Kanak, menemukan dompet Viplav di kamarnya. Kanak menghubungi Viplav untuk memberitahunya bahwa dompetnya ketinggalan.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Sabtu 14 April 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait