Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini, Minggu 15 April 2018 Episode 7

Nanda Indri Hadiyanti | 15 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Minggu 15 April 2018. 

Saat Dashrath sedang mengambil uang di kamarnya, Kanak melihat Dhaani yang sedang memegang gelas di ruang tamu. Tanpa memberikan Dhaani penjelasan, Kanak telah menuduh Dhaani memanfaatkan keadaannya untuk merauk keuntungan bagi dirinya. Kanak menegaskan bahwa rumahnya bukanlah tempat sumbangan.

Bukan hanya itu, Kanak juga mencerca Dhaani dan menuduhnya ingin merayu anak dan ayah mertuanya. Dhaani yang terkejut melepas gelas yang ada di genggamannya dan ia pergi dengan kaki yang berdarah karena menginjak serpihan pecahan gelas tersebut.

Tanpa melihat sekitarnya, Dhaani menabrak Viplav yang hendak masuk ke dalam rumah. Viplav bertanya kepada Dhaani akan tetapi Dhaani mengabaikannya. Viplav bertanya kepada Kanak apa yang telah terjadi dan mengapa ada jejak darah di lantai rumahnya.

Kanak mengeles bahwa ia hanya membantu Dhaani dan memberikan uang kepadanya karena dirinya sedang dalam masalah dan butuh bantuan. Kanak juga menjelaskan bahwa jejak darah yang ada di lantai bukanlah darah manusia melainnya pewarna merah.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Minggu 15 April 2018.

Di dalam kesedihannya, Dhaani malah diejek oleh Raj Lakshmi dan Rachna. Bahkan Rachna berkata ke Dhaani lebih baik ia menjadi pelayannya Dashrath daripada harus kembali dengan tangan kosong. Indrani yang mendengar perkataan Rachna, menampar Rachna dan menyuruhnya untuk meminta maaf kepada Dhaani. Setelah meminta maaf, Rachna pergi dengan raut wajah kesal.

Keesokan harinya, Dhaani dan Indrani bertemu dengan nona Vidhi dan meminta bantuan kepadanya. Vidhi menelpon seorang pengacara terkenal bernama, Ravi Bijpai. Sebuah kebetulan, Bijpai adalah ayah dari Tanya, wanita yang dekat dengan Viplav. Viplav yang saat ini berada di rumah Bijpai diminta Bijpai untuk menyelesaikan kasus sengketa rumah Dhaani.

Viplav sendiri tidak tahu bahwa kliennya itu adalah Dhaani, janda yang sering ia jahili dulu. Dhaani juga tidak mengetahui bahwa pria yang selama ini ia anggap jahat adalah pengacara yang akan membantu kasus sengketa rumahnya.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Minggu 15 April 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait