Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 26 April 2018 Episode 94

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 26 April 2018 episode 94.

Sojal memarahi Mansi karena berselingkuh dengan Varad. Mansi membela diri, sebelum akhirnya meminta Sojal pergi. Bukannya mengakui kesalahannya, Varad justru menyalahkan Sojal karena tingkahnya tersebut. Sementara itu, Astha tidak makan karena Shlok juga menolak untuk makan. Akankah mereka mengesampingkan perbedaan mereka?

Varad dan Sojal berdebat setelah bertemu dengan Mansi. Varad menghina Sojal hingga membuatnya menangis. Sementara itu, Astha dan Shlok terjebak di lift kantor.

Niranjan mengabaikan Sojal yang memberitahukan tentang perselingkuhan Varad dan Mansi. Kemudian, Niranjan marah mengetahui Shlok dan Astha di dalam lift bersama. Sementara itu, Shlok secara tidak sengaja menumpahkan kopi di laptop Astha dan menawarkan bantuan untuk membersihkannya. Dengan senang hati, Astha menerima tawaran itu hanya untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 26 April 2018 episode 94.

Shlok meminta Astha menjaga jarak. Di sisi lain, Ankush terus menciptakan kekacauan di rumah Kalindi. Saat berbincang dengan Anjali, Sojal tiba-tiba menyalahkan Astha karena perselingkuhan yang dilakukan Varad. Astha pun menemui Mansi. Di sana, Mansi justru meminta Astha menjauh dari urusan pribadinya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 26 April 2018 episode 94.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait