Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode l44,  Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Aslam dan Altan Kalahkan Tirta dan Gengnya

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode l44,  Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Aslam dan Altan Kalahkan Tirta dan Gengnya

Tirta bertemu dengan Jaka di Yayasan dan mengajaknya pergi mencari uang. Aslam melihat mereka dan Jaka mengatakan bahwa mereka adalah temannya. Jaka kemudian bergabung dengan geng Tirta. Ternyata, mereka memiliki rencana untuk merampok. 

Ketika mobil Altan lewat di depan mereka, Tirta dan teman-temannya menghadang mobil tersebut dengan menggunakan topeng. Altan berhenti dan mereka meminta barang berharga, tetapi Altan menolak. Akhirnya, terjadi pertengkaran di mana Aslam datang untuk membantu Altan. Bersama-sama, Aslam dan Altan berhasil mengalahkan Tirta dan gengnya. 

Jaka terkejut melihat Altan tetapi tidak bisa melarikan diri. Pada saat yang sama, Aslam berhasil membuka topeng Tirta dan mengetahui bahwa Tirta adalah geng Jaka. Aslam kemudian dipukul hingga tidak sadarkan diri. Jaka dan geng Tirta melarikan diri. Aslam memanggil seseorang yang mirip dengan Jaka, membuat Aslam curiga, tetapi kemudian Aslam pingsan. Altan panik melihat Aslam pingsan dan membawanya ke rumah sakit.

Daisy ternyata bertemu dengan Ahmed dan ingin tinggal bersamanya. Ahmed khawatir bahwa Daisy tidak akan nyaman tinggal di rumah sewaan yang buruk kondisinya, terutama karena rumah tersebut disewa bersama orang lain. Awalnya, Daisy merasa jijik, tetapi dia juga tidak ingin tinggal bersama keluarga Saputra lagi. Akhirnya, Daisy memutuskan untuk tinggal bersama Ahmed di tempat itu.

Makas menjalankan rencana Hamizah dengan mengajak Gia menjadi sekretarisnya, tetapi Gia menolak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait