Singgung Rating Ikatan Cinta Tak Seperti Dulu, Amanda Manopo Isyaratkan Perpisahan

Indra Kurniawan Rabu, 17 November 2021 19:00:23
Amanda Manopo kembali curhat soal sinetron yang saat ini dibintanginya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali curhat soal sinetron yang saat ini dibintanginya. Dalam curhat yang ditulis di Instagram Stories, Rabu (17/11), ia menyoroti performa rating Ikatan Cinta yang belakangan merosot.

Sudah lebih dari satu tahun Amanda Manopo akting di sinetron produksi MNC Pictures. Di awal-awal penayangan, Ikatan Cinta berhasil mengambil alih puncak rating dari sinetron Anak Band SCTV hingga raihan ratingnya tak terbendung menembus angka belasan dengan share mencapai lebih dari 43 persen.

Antiklimaks terjadi usai Elsa Anindita (Glenca Chysara) sebagai pembunuh sebenarnya Roy Alfahri (Fiki Alman) dijebloskan ke dalam penjara dan identitas Reyna sebagai anak kandung Andin Karisma Putri dan El Nino Prasetya (Evan Sanders) terungkap. Konflik baru gagal mempertahankan performa rating sinetron yang sudah tayang lebih dari 500 episode.

(Instagram)
(Instagram)

"Sudah 1 tahun berada di project ini yang pasti nya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan. Mohon ijin dan maaf harus men-share video ini," kata Amanda dikutip dari Instagram Stories.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu. Tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang," kata Amanda Manopo yang meraih popularitasnya kembali di Ikatan Cinta.

(Instagram)
(Instagram)

Yang mengejutkan, di akhir video ia seolah memberi isyarat bahwa sinetron yang disutradarai Doddy Djanas bakal segera berakhir. Ia berpesan kepada para pemirsa setia Ikatan Cinta untuk tidak bersedih.

"Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada," ucap mantan kekasih Christ Laurent.

Terbaru, Ikatan Cinta episode pada Selasa (16/11) malam meraih TVR 9,8 dengan audience share 37,0 persen. Naik dibanding episode sebelumnya. Apakah Amanda akan meninggalkan Ikatan Cinta atau Ikatan Cinta bakal segera berakhir setelah otak dari semua teror yang terjadi saat ini terbongkar, entahlah. Apa pun yang terjadi nanti, Ikatan Cinta telah menorehkan tinta emas di persinetronan Tanah Air.

(Instagram)
(Instagram)

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore