Film Miracle in Cell No 7 Jauh Di Atas Mendarat Darurat di Hari Pertama, Akhir Pekan Ini Siapa Lebih Unggul?

Indra Kurniawan | 10 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film Indonesia baru, Miracle in Cell No 7 dan Mendarat Darurat, tayang di bioskop per Kamis (8/9). Hasilnya, keduanya menunjukkan tren positif dari segi jumlah penonton.

Miracle yang dibintangi Vino G. Bastian, Indra Warkop, Tora Sudiro, Mawar Eva De Jongh, Indra Jegel, dan Denny Sumargo sukses membuat 190.245 penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Angka tersebut jauh di atas Mendarat Darurat yang menyerap 35.992 penonton. Kedua film tersebut berpotensi menambah jumlah penonton lebih banyak lagi di akhir pekan ini.

Miracle merupakan remake dari film box office asal Korea Selatan dengan judul sama karya sutradara Hwan-kyung Lee. Film ini diproduksi Falcon Pictures dan disutradarai Hanung Bramantyo.

Indonesia adalah negara ketujuh yang membuat ulang film Miracle In Cell No. 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Miracle versi Indonesia tak begitu berbeda dengan versi aslinya.

Mendarat Darurat sendiri film bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Luna Maya. Film ini disutradarai oleh Panji Pragiwaksono dengan Produser Manoj Punjabi.

Menariknya, Panji bukan hanya menjadi otak di belakang layar film ini, melainkan juga turut beradu akting dengan pemain lain sebagai Yahya. Ini film kedua Panji setelah membuat film Partikelar pada 2018.

Selain Reza dan Luna, film ini semakin menggigit dengan kehadiran Marissa Anita, Tamara Geraldine, Asri Welas, Soleh Solihun, Steny Agustaf, dan David Nurbianto. Baik Miracle maupun Mendarat sama-sama film menghibur. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait