5 Alasan Film The Commuter Wajib Ditonton

Andira Putri | 19 Januari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film The Commuter tayang di Indonesia mulai Rabu (17/1). Sejak hari pertama penayangan, film ini mampu menyita perhatian. The Commuter pun sempat menjadi trending topic di dunia maya.

Kehebohan tentang The Commuter terasa wajar. Pasalnya, film ini memang memiliki sejumlah sisi menarik sehingga perlu Anda tonton.

Apa sajakah itu? Berikut 5 di antaranya:

1. Aksi Liam Neeson

Liam Neeson bisa dibilang sebagai daya tarik utama The Commuter. Setelah sukses dengan Taken dan Non-Stop, Liam Neeson kembali dituntut untuk beraksi laga dalam The Commuter. Aksinya seru dan karismanya kuat. Tidak hanya itu, Liam Neeson juga mampu berakting emosional dalam beberapa adegan.

2. Reuni Bintang The Conjuring

The Commuter memberikan kejutan tersendiri bagi penggemar film horror. Bintang utama The Conjuring, yaitu Vera Farmiga dan Patrick Wilson turut membintanginya. Namun, mereka tidak berperan sebagai pasangan suami istri seperti dalam The Conjuring. 

Vera Farmiga menjadi Joanna, seorang perempuan misterius yang memberikan misi kepada Liam Neeson. Sementara Patrick Wilson memerankan Murph, polisi sekaligus sahabat Liam Neeson.

3. Latar Belakang Tempat Menarik

Sesuai dengan judul, The Commuter mengusung kereta sebagai latar belakang tempat. Pemilihan kereta terbilang menarik. Ini karena kereta dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Mereka kerap menjadikan kereta sebagai alat transportasi utama. Alhasil mudah bagi masyarakat untuk terhubung dengan jalan ceritanya.

4. Cerita Penuh Kejutan

The Commuter bercerita tentang mantan polisi sekaligus agen asuransi Michael (Liam Neeson) yang mendapat misi rahasia dalam sebuah kereta. Michael diminta perempuan bernama Joanna (Vera Farmiga) untuk mencari seseorang dengan julukan unik. 

Alur The Commuter penuh teka-teki. Penonton dijamin terus menebak siapa sosok dengan julukan unik serta latar belakang identitasnya. Film bertambah seru karena sejumlah fakta mengejutkan muncul seiring dengan bergulirnya cerita.

5. Aksi Menegangkan

The Commuter turut didukung oleh deretan adegan menegangkan. Aksi Liam Neeson menjalankan misinya mampu membuat penonton geregetan. Tengok saja, bagaimana Liam Neeson melompat diantara gerbong kereta seperti terlihat dalam trailer. Atau simak adegan perkelahian tangan kosong yang kembali dilakonkannya.

(dira/ari) 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait