Lama Tak Jumpa, Dinda Kanyadewi Tampil Sporty Pakai Sneakers Kuning

Seno Susanto Jumat, 6 April 2018 14:15:19

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kanyadewi ditemui saat menghadiri acara premier film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (05/04). Dinda Kanyadewi terlihat nyentrik dengan sneakers berwarna kuning yang Ia kenakan.

Dinda Kanyadewi belum juga memiliki rencana serius untuk naik ke jenjang pernikahan di usianya yang sudah kepala tiga. Dinda Kanyadewi santai soal pernikahan karena dia sangat berhati-hati tentang hal ini.

"Waktu umur 27-an gue pengin banget nikah. Tapi makin ke sini makin banyak yang dipikirin. Untuk melangkah lebih berhati-hati," ucap Dinda Kanyadewi di bangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Dinda Kanyadewi dan pasangannya sepakat untuk tidak terburu-buru menikah dari pada cepat menikah namun berakhir di jalur perceraian. Mereka santai dan lebih menikmati hubungan dan waktu yang dihadapi sekarang.

"Aku sama pasangan santai aja sih belum mau menikah," ucap pemain sinetron Cinta Fitri itu. Dinda Kanyadewi santai soal pernikahan karena dia tumbuh besar di keluarga yang demokratis.

Tidak ada tuntutan dari keluarganya untuk cepat-cepat menikah. Mereka menyerahkan sepenuhnya soal pernikahan kepada yang bersangkutan.

"Enggak ada tuntutan keluarga juga untuk cepat-cepat menikah, makanya santai," pungkas Dinda Kanyadewi.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.