Venna Melinda Cantik Awet Muda di Usia 46 Tahun

Seno Susanto | 7 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Hanya saja, Verrell dan Athala harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

"Oh iya, katanya Verrell ingin, tapi kan tetep harus kuliah dulu, itu PR terbesarnya Verrell. Athala juga katanya ingin, dan itu harus s1 dulu," ujar Venna Melinda di acarw MD Goes to Public, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) malam.

Dikatakan Venna Melinda, saat ini kedua putranya mulai belajar apa yang dilakukan ibunya dulu. Setidaknya, Verrell dan Athala mengerti jika nanti benar-benar terjun berpolitik.

"Diskusi juga, dan alhamdulillah Verrell sekarang udah menjalani jadi aktor. Kalau sudah jalanin kan ntar ngerti, sulitnya, susahnya jadi pemain film yang enggak ada BPJS, ya hal-hal seperti itu. Karena dia udah praktek, jadi bisa menyuarakan nanti," kata Venna Melinda.

Venna Melinda juga kerap berbagi pengalamannya di politik kepada kedua putranya. Terutama Athala yang belakangan serinf mengomentari perkembangan politik di tanah air. Termasuk kesediaan Venna menjadi inisiator perfilman.

"Karena saya bilang, mungkin dari tahun ke tahun kita enggak punya royalti misalkan. Dapat penghargaan di negara lain tapi di sini kita enggak dapat apa-apa. Masalah kesejahteraan, ya banyak lah banyak hal yg memang sudah waktunya mereka untuk tahu," pungkas Venna Melinda.

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda ditemui di acara MD Goes Public di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (04/08). Di usia ke 46 ini Venna Melinda terlihat semakin awet muda.

Ditanya soal karirnya di dunia politik, Venna Melinda ingin kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait