Devano Danendra Rayakan Ultah ke - 16 Sekaligus Rilis Single Berjudul Ini Aku

Supriyanto | 24 September 2018 | 12:15 WIB

Devano pun menangis haru, terkejut karena tak menyangka keluarga dan kerabat dekatnya pada hadir untuk merayakan ulang tahunnya. 

Padahal Devano Danendra juga tidak meminta sesuatu yang berlebihan kepada orang tuanya.

"Senang banget pasti apalagi aku jarang banget dikasih suatu acara yang kayak gini. Aku orangnya tuh emang selalu minta mama misalnya 'Ma kalo aku ulang tahun even if aku nanti sweet seventeen aku minta nggak lebih. Aku minta kalau bisa, aku cuma minta kalo misalnya ulang tahun cukup keluarga-keluarga aja yang dateng'," kata Devano Danendra saat merilis Ini Aku di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

Penyanyi yang dikabarkan pernah dekat dengan aktris Steffi Zamora itu juga bersyukur di usia 16 tahun sudah mulai berkarir di dunia hiburan. Apalagi single keduanya itu dipakai untuk film layar lebar drama percintaan remaja Dear Nathan ke-2.

"Lagu ini dipake sebagai soundtrack film 'Dear Nathan Hello Salma," ungkap Devano.

Iis Dahlia yang mendampingi Devano mengatakan, meski putranya itu sudah 16 tahun dirinya masih sering memperlakukan seperti anak kecil. Apalagi Iis tahu betul kegiatan Devano dari bangun tidur sampai malam.

"Saya sih selalu di rumah tuh perasaan aku tuh dia masih kecil aja. Kayak yang pagi-pagi minumin jamu, minumin vitamin, makan apa segala macem gitu," ujar Iis Dahlia.

"Saya ngerasa karena mungkin anak bontot ya, jadi kayak masih kecil aja tau-tau udah 16 tahun aja," pungkas Iis Dahlia.

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra saat merilis single keduanya yang berjudul Ini Aku sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-16 di Pissa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/09).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait