Daniel Mananta Ingin Ekspansi Bisnisnya ke Negara di Asia Tenggara

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai artis, Daniel Mananta merintis bisnis dengan membuka toko Damn I Love Indonesia. Damn I Love Indonesia adalah toko miliknya yang menjual produk-produk dalam bidang fashion dan aksesoris bercita rasa Indonesia. “Saya mau mencoba membuka bisnis di luar Indonesia,” ujar Daniel Mananta kepada Tabloidbintang.com di Jakarta baru-baru ini.

Belum lama ini Daniel Mananta sudah mengadakan pertemuan khusus dengan CEO Air Asia, Tony Fernandes untuk membahas terkait kerja sama dalam melebarkan bisnisnya. “Tony mendukung bisnis saya, dia memiliki visi yang sama dengan saya, mungkin melalui Air Asia bisa membantu bisnis saya ekspansi ke negara ASEAN,” bilang Daniel Mananta,

Tanpa terasa tahun 2018 ini Damn I Love Indonesia genap berusia 10 tahun. “Sepuluh tahun ini saya makin bangga dengan Indonesia, Indonesia itu sangat indah dengan banyak kekayaan sumber daya alam yang ada, saya bersyukur tinggal di Indonesia,” papar Daniel Mananta.

Untuk itu Daniel Mananta menghimbau kepada rakyat Indonesia harus memiliki mental layaknya orang kaya karena tinggal di negara kaya seperti Indonesia. “Percuma punya rumah bagus tapi mentalnya enggak mau merawat rumah itu, lama-kelamaan rumah itu akan menjadi jelek dan kumuh, makanya kita harus menjaga keindahan Indonesia,” harap Daniel Mananta.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait