Usung Konsep American Style, Prilly Latuconsina Bangun Rumah 4 Lantai

Altov Johar | 29 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menyiapkan masa depannya sejak dini. Salah satunya memiliki hunian idaman yang kini dalam tahap pembangunan. Mengusung konsep American Style,  Prilly membangun rumah 4 lantai.

"sudah 70 persen pembangunan. Aku belum cek sih, tapj sudah naik lantai 4 bangunannya. Konsepnya American style. Aku suka yang simpel tapi modern klasik," ungkap Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Banyaknya ide yang ingin dituangkan ke hunian menjadi alasan Prilly membangun rumah 4 lantai. Itu pun berkat usul dari sang ayah agar Prilly dapat mengaplikasikan keinginannya.

"Karena banyak mau akhirnya papah bilang ya udah ditingkat aja sampai 4 lantai. Banyak ruangannya. Jadi asa ruang olahraga, gym, karaoke, home theater, dan rooftop. Jadi tahun baru barberque di atas. Biar hemat kalau rumah jadi," paparnya.

Prilly mengaku sering melibat desain rumah di Instagram. Bahkan, awalnya Prilly ingin memasang lift di rumah mengingat terdiri dari 4 lantai. Namun rencana itu ia urungkan.

"Tadinya mau pakai lift. Tapi mayaknya masih bisa naik tangga, enggak ysah lah. Kalau pakai lift jadi sempit. Aku emang suka lihat IG. Banyak desain idea gitu. Banyak ide dikirim ke desain interior. Jadi disatuin semua," katanya.

Memiliki hunian idaman memang menjadi impian Prilly sejak lama. Oleh karena itu, ia mulai menabung sejak meniti karier di dunia hiburan. Sayangnya, Prilly enggan menyebut jumlah uang yang dihabiska untuk rumah impiannya itu.

"Ada deh. Dari awal karier aku sudah nabung. Jadi kalau sudah dewasa dan orang tua aku semakin tua, mereka sudah ada tempat lagi," pungkas Prilly Latuconsina

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait