Lanore Hadirkan Produk Kecantikan dengan 2 Manfaat Sekaligus

Agestia Jatilarasati | 11 April 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak usia 30 tahun, garis halus dan kerutan mulai terlihat. Sayangnya, ketika ingin beralih ke produk perawatan anti penuaan, biasanya produk tersebut tidak menawarkan fungsi mencerahkan sehingga Anda terpaksa harus menggunakan produk pencerah tambahan agar wajah tidak kusam. 

Namun jangan khawatir, Lanore sebagai brand kosmetik ternama Indonesia menghadirkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus yakni whitening dan antiaging.

Dan di tahun 2019 ini, Lanore  memperkenalkan salah satu produk unggulan mereka yakni Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum. 

Selama ini biasanya produk perawatan wajah berfokus pada satu manfaat dalam satu produk. Sementara banyak wanita ingin mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti mencerahkan dan anti aging.

"Oleh karenanya, Lanore berinovasi membuat sebuah produk kecantikan yang dapat memberi dua manfaat sekaligus yakni whitening dan anti aging. Dan salah satu produk unggulan kami adalah Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum,” terang Ria Kristianti selaku brand manager Lanore dalam acara peluncuran Lanore Whitening & Anti Aging Serum pada Rabu (10/4).

Bertempat di The Tribrata, Jakarta Selatan, acara berlangsung meriah berkat talkshow yang menarik dan serangkaian permainan atraktif seperti lomba meniru gaya Astrid Tiar di TVC serta kontes foto yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir yakni dari media dan para bloger kecantikan.

Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan kembali serangkaian produk Lanore lainnya yakni Lanore moistuizer cleansing gel, Lanore antiaging eye gel, Lanore antiaging face mask / Lanore whitening face mask , Lanore antiaging / Lanore whitening hydrogel eye patch, Lanore lip balm, dan  Lanore make up.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait