Perawatan Glow Serum untuk Kulit yang Cerah dan Bersinar

Binsar Hutapea | 19 November 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Oktober 2020 lalu,  Zlota merilis kemasan baru Glow Serum yang merupakan produk serum perawatan kulit yang dapat digunakan pagi dan malam hari.

Mengusung misi menghadirkan perawatan untuk kulit rakyat Indonesia, Zlota mengeluarkan Glow Serum yang didesain khusus untuk memenuhi dan menjawab kebutuhan penggunanya, baik pria dan wanita. Sesuai namanya, penggunaan secara rutin serum ini bisa memberikan efek mencerahkan dan pada wajah.

Kehadiran Glow Serum yang sudah memiliki BPOM dan mendapat pengakuan halal MUI dan Dermatologist approved, ternyata disambut hangat skincare enthusiast.  Ribuan produk Zlota Glow serum langsung terjual setelah diluncurkan. Tingginya peminat produk ini membuat Zlota hadir di berbagai kota di Indonesia melalui komunitas reseller yang dikelola sendiri oleh Zlota. Produk ini juga telah dijual secara pasaran melalui Shopee dan website. "Respons pasar yang positif membuat Zlota Glow Serum menjadi produk serum lokal yang layak untuk dipertimbangkan. Harapannya dengan merilis kemasan baru, kami bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan istimewa kepada pada penggemar Zlota mulai saat  ini hingga waktu-waktu mendatang," tutur Gilang Ramadhan, pendiri Zlota. 

Zlota Glow Serum kemasan baru hadir dengan mengusung tema Self Love. Tema Self Love sendiri memuat makna produk ini merupakan produk glow serum yang
dirilis Zlota dan berhasil membuat Zlota mencuri perhatian skincare enthusiast di Indonesia.  Selain itu, Self Love diambil dari spirit Zlota dengan harapan bisa memberikan semangat positif kepada para perempuan, bahwa seperti apa pun dirinya, apa pun warna kulitnya, ia terlahir untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. "Untuk menjadi versi terbaik, tentu dibutuhkan kepercayaan diri. Salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri ini adalah dengan merawat diri sebaik-baiknya seperti rutin merawat
kesehatan kulit. Sehingga, tak ada alasan untuk tidak percaya diri menjadi diri sendiri. Untuk itu, Zlota hadir mendampingi perempuan Indonesia melalui Glow Serum agar perempuan Indonesia dapat mendapatan kulit terbaiknya," tambah Gilang Ramadhan. 

Zlota Glow Serum memiliki 3 bahan aktif yaitu Galactomyces, Centella Asiatica, dan Niacinamide. Kandungan ini memberi manfaat mencerahkan, melembapkan, dan menenangkan kulit yang berjerawat maupun iritasi. Selain itu, Zlota Glow Serum tidak memiliki kandungan parfum maupun alkohol, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Zlota diformulasikan untuk menjawab masalah kulit wanita Indonesia baik untuk kulit normal, berjerawat dan sensitif.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait