Ini Cara Prilly Latuconsina Jauhkan Diri Dari Pergaulan Bebas

Christiya Dika Handayani | 27 Oktober 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan, beberapa artis muda terseret kasus narkoba dan pergaulan bebas. Hal ini menjadi sebuah kekhawatiran untuk Prilly Latuconsina.

Diakui Prilly Latuconsina dirinya sangat takut terjerumus ke dalam masalah-masalah tersebut. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini memiliki cara jitu untuk menjaga diri dari hal-hal tersebut, yakni dengan memperkuat iman.

"Pastinya takut banget (terjerumus). Namanya pergaulan zaman sekarang, serem. Kita gimana jaganya, inget Tuhan aja sih. Harus imannya dikuatin lagi," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Selain itu, menjadi orang yang produktif bisa menjadi salah satu cara efektif untuk dirinya terhindar dari pergaulan-pergaulan yang bebas. Terlebih Prilly Latuconsina mengaku lebih suka bekerja daripada main.

"Menjaga diri dari hal-hal yang enggak diinginkan dari pergaulan bebas, itu juga jadi orang yang produktif dalam bekerja. Dengan aku produktif, aku enggak sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malemnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi. Dengan cara seperti itu, enggak sempet lah kita gaul-gaulan kayak gitu," lanjut Prilly.

"Kalau diajak temen pun, aku emang udah enggak bisa dari sananya. Dan kebetulan aku memang orang enggak suka terlalu gaul. Memang aku tipenya lebih suka bekerja daripada main," pungkas Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait