Demi Lovato Pamer Pacar Barunya yang Hot di Final Premiere The Walking Dead

Indra Kurniawan | 23 November 2022 | 09:30 WIB

Asmara Demi Lovato dan Jutes telah dikonfirmasi Agustus lalu. Pelantun "Melon Cake" itu menghadiri pemutaran perdana final Walking Dead di Los Angeles pada Senin (21/11) dan membagikan momen bersama pacarnya di sebuah postingan Instagram.

Jutes yang bernama asli Jordan Lutes muncul bersama Lovato di slide terakhir postingan tersebut. Keduanya mengenakan tampilan kulit serbahitam. Sorot mata mereka sama-sama mengarah ke kamera.

"Geser ke kiri untuk melihat seberapa hot pacar saya," tulis Demi Lovato di bagian caption

Lovato malu-malu membagikan momen bersama kekasih barunya di Instagram. Postingan Senin (21/12) menandai pertama kalinya dia menyebut Jutes sebagai pacarnya. Postingan tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan hampir 400 ribu tanda suka dan lebih dari 3.500 komentar.

Pada Agustus lalu, People mengungkapkan Lovato berada dalam hubungan yang sehat dan bahagia dengan sang musisi. Sejak itu, hal-hal di antara pasangan tersebut terkuak.

Menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu, pengalaman bersama mereka di industri musik, serta perjalanan ketenangan bersama, telah mendekatkan mereka.

"Mereka bercanda, tertawa, membicarakan masalah pribadi mereka bersama, dan apa yang mereka atasi sebagai anak muda dalam bisnis musik," kata sumber kepada People.  "Dia kagum dengan bakatnya dan sangat mendukung," tambahnya.

Jutes mengatakan dia tidak pernah merasa lebih baik secara mental dan emosional dari sekarang.  Lovato juga terbuka tentang perjalanan ketenangannya, setelah overdosis pada 2018.

"Lovato merasa bahagia dan puas saat ini," tambah orang dalam itu. "Hidup itu baik.  Dorongan dan rasa hormat (Jutes) telah sangat membantunya."

Lovato baru-baru ini merilis album studio kedelapannya, Holy Fvck, dan Jutes jadi bagian dari proses pembuatan musik tersebut.  Rocker indie Kanada ikut menulis beberapa lagu di album, termasuk "Substance," Happy Ending", dan "City of Angels."

Setelah penampilan "Substance"-nya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Agustus, kekasihnya yang bangga membagikan klip di Instagram, mengatakan bahwa dia bersyukur menjadi bagian dari lagu tersebut.

"Suara terbaik di game ini, banyak sekali. Kamu membunuhnya rockstar," tulisnya dalam keterangannya, sebelum menambahkan: "ps ur f—ing hot."

Jutes juga telah terbuka di media sosial tentang cintanya pada Lovato. Pada ultahnya ke-30, dia menyebut dirinya "orang bodoh paling beruntung di dunia karena aku bisa memanggilmu milikku", dalam sebuah postingan.

"Saya sangat bangga pada Anda karena tidak hanya bertahan dari semua yang telah Anda lalui, tetapi juga menjadi diri Anda yang paling sehat dan paling bahagia," tambahnya.

"Itu saja kamu sayang... aku hanya di sini untuk mendukungmu dan menceritakan lelucon ayah bodoh saat dibutuhkan. kamu lebih dari musikmu, lebih dari suaramu, lebih dari wajah cantik. kamu segalanya. Aku mencintaimu." 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait