Perdana, Paris Hilton Tunjukkan Wajah Anaknya di Postingan Instagram

Binsar Hutapea | 20 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, Paris Hilton memposting foto putrinya, London, yang lahir lima bulan lalu.

Dalam unggahan Jumat (19/4) lalu, London yang mengenakan busana pink dan pita senada di kepalanya, terlihat duduk di pangkuan ibunya .

"Memperkenalkan London Marilyn Hilton-Reum," tulis istri Carter Reum ini dalam keterangan fotonya.

"Saya sudah bermimpi memiliki seorang putri bernama London sejak lama."

Paris melanjutkan, "Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Saya benar-benar menghargai setiap saat yang saya habiskan bersamanya. Bersama Phoenix, bayi-bayi malaikatku telah menunjukkan padaku cinta yang bahkan saya tidak pernah tahu bisa begitu dalam sebelum saya menjadi ibu mereka."

Bintang Simple Life ini membuat penggemar terkejut ketika mengungkapkan dianugerahi anak kedua setelah Thanksgiving 2023 lalu.

Paris mengumumkan kelahiran putrinya dengan membagikan foto melalui Instagram pada 24 November. Terlihat anaknya menggunakan busana berwarna pink dengan nama London yang di bordir di bagian atas. 

"Berterima kasih atas bayi perempuan saya," tulis pewaris hotel tersebut dalam keterangan foto.

Beberapa teman selebriti Paris dan anggota keluarga Hilton mengucapkan selamat kepada ia dan suaminya serta menyatakan cintanya kepada keluarga tersebut.

Tapi setelah itu, Paris tak pernah lagi membuat postingan tentang putrinya. Ketika ditanya awal bulan ini tentang hal tersebut, dia berjanji akan segera mengunggahnya .

Paris Hilton dan Reum menikah pada bulan November 2021 setelah saling mengenal selama satu dekade. Mereka pertama kali mulai berkencan pada tahun 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait