Hampir Berumur 70, Kecantikan Angie Chiu Bintang Legenda Siluman Ular Putih Masih Memukau

Binsar Hutapea | 22 Desember 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak penggemar drama Hong Kong era 1990-an pasti akrab dengan Angie Chiu, yang berperan sebagai Bai Suzhen di serial New Legend of Madame White Snake atau Legenda Siluman Ular Putih (1992).

Di usia mendekati 70 tahun, Angie ternyata masih sangat cantik.

Angie menghadiri Festival Film Internasional Pulau Hainan akhir pekan lalu dan ia tampil mengesankan dengan gaun off-shoulder merah cerah.

Aktris veteran itu sangat menonjol malam itu. Ia bahkan lebih menawan bila dibandingkan dengan beberapa bintang yang jauh lebih muda yang juga melintasi karpet merah festival tersebut.

Penampilan wanita berusia 69 tahun ini di festival tersebut kemudian memicu banyak diskusi di Weibo, yang sebagian besar memujinya karena penampilannya yang sangat memukau.

Angie Chiu (8days)

“Bai sangat anggun, kecantikannya tidak terpengaruh oleh waktu yang telah berlalu,” kata netizen.

“Meskipun ada kerutan di wajahnya, dia tetap mempertahankan bentuk tubuhnya dengan baik,” ujar yang lain.

Namun, seorang netizen kemudian mengatakan bahwa Angie terlihat "tua" karena "wajahnya penuh kerutan".

Pernyataan kasar itu dengan cepat ditanggapi netizen lain: "Orang menjadi tua, apakah ada orang yang tetap muda selamanya?"

Angie Chiu memulai kariernya di dunia hiburan setelah muncul sebagai runner-up ketiga dalam kontes Miss Hong Kong 1973, mungkin dikenal berkat penampilannya di berbagai serial drama. Perannya yang paling ikonis adalah saat memainkan karakter Bai Suzhen dalam drama produksi 1992 New Legend of Madame White Snake atau Legenda Siluman Ular Putih.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait