FOTO Liburan Natal, Mariah Carey Berbikini di Tengah Salju

Khairiyah Sartika | 23 Desember 2013 | 16:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MARIAH Carey beserta keluarga tengah menikmati masa liburan menjelang Natal di kota Aspen, yang terletak di kawasan pegunungan di Colorado, Amerika Serikat.

Namun ada saja yang dilakukan oleh penyanyi berusia 43 tahun ini yang diperlihatkan melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya saat pelantun "We Belong Together" ini berpose seksi di depan pohon natal besar. Mengenakan bikini merah dibalut mantel mandi merah serta heels bulu-bulu berwarna senada. Carey pun memasang caption "Warming up for the hot tub moments!"

Tak hanya itu, istri Nick Cannon ini juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menanggalkan mantel mandi tersebut dengan hanya mengenakan bikini, lalu mengajak anjingnya jalan di kondisi cuaca bersalju. Ia pun menyertakan keterangan, "It's just tradition #aspen."

Pada malam harinya, diva dunia ini mengajak buah hati kembarnya, Monroe dan Moroccan menikmati rendaman air hangat di tengah dinginnya cuaca di Aspen. "Misty wonderland with dembabies," tulisnya.

Sepertinya liburan yang terlihat sangat seru dan menyenangkan!

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait