HOMARA Restaurant, New Signature di Grand Inna Samudra Beach Hotel Sukabumi

Redaksi | 6 Desember 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand Inna Samudra Beach Hotel yang dibangun pada 1962 oleh Presiden Soekarno, merupakan hotel terbesar pertama di kabupaten Sukabumi. Hotel Grand Inna Samudra Beach tidak berhenti untuk terus berinovasi dan berbenah.

Dimulai pada 2014, PT Hotel Indonesia Natour sebagai pemilik dan pengelola hotel Grand Inna Samudra Beach telah melakukan renovasi interior kamar secara bertahap. Di tahun 2016 Hotel Indonesia Group yang ditunjuk sebagai operator hotel dari hotel-hotel milik-milik pemerintah melakukan renovasi total terhadap Restoran Raos yang telah berdiri sebelumnya. 

Dengan membawa konsep desain yang berbeda restaurant  HOMARA atau kepanjangan dari Home of Samudra menghadirkan kreasi makanan-makanan Indonesian Fusion Food dari Chef Vindex  yang saat ini menjabat Consultant Corporate Chef PT Hotel Indonesia Natour. "HOMARA Restaurant akan menjadi sebuah tempat makan baru yang menawarkan pengalaman menarik dan juga otentik di kawasan Pelabuhan Ratu," jelas Iswandi Said, Direktur Utama Hotel Indonesia Natour

Selain suasananya, HOMARA Restaurant menawarkan hidangan yang menggugah selera dengan kreasi menarik bukan hanya dari tampilannya saja tapi juga penamaannya yang kekinian, seperti 3G (Gado-Gado Gaul), Ayam Gimbal, Mie Laksa Pantai Selatan, dan Daging Bumbu Lapis Surabaya. Untuk hidangan penutup ada Marshmellow Ropang, atau Roping Kedinginan, perpaduan hidangan yang panas serta dingin yang nikmat dilidah. 

Chef Vindex selaku konsultan Corporate Chef HOMARA Restaurant Grand Inna Samudra Beach mengatakan bahwa menu yang dibuat akan memberi pengalaman menarik bagi penikmat makanan. “Kami tetap mengangkat cita rasa dan makanan-makan street food atau lokal di Jawa Barat, namun disajikan dengan konsep yang kekinian dan cita rasa Internasional.”

HOMARA Restaurant beroperasi setiap hari Senin sampai Minggu, dan buka selama 24 jam untuk melayani pengunjung baik dari tamu Grand Inna Samudra Beach Hotel maupun dari luar hotel.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait