HokBen dan Yayasan Nara Kreatif Rangkul 350 Warga Belajar

Panditio Rayendra Jumat, 13 Desember 2019 01:00:44
Hokben

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara berbuat baik kepada sesama. Salah satunya, seperti yang dilakukan HokBen bersama Yayasan Nara Kreatif.

Keduanya berkolaborasi untuk memberi dukungan biaya operasional Sekolah Nara di Kelurahan Kampung Rambutan, Jakarta Timur dan Kejar Paket C untuk 350 warga belajar. Perwakilan Direktur Utama PT Eka Bogainti Francisca Lucky menjelaskan bantuan sebesar 690 juta rupiah langsung diberikan kepada founder Nara Kreatif, Nezatullah Ramadhan, di Senayan, Jakarta, pekan ini. 

Kerja sama ini bagian dari program CSR HokBen Cinta Pendidikan yang digelar sejak 2001. HokBen senantiasa mengembangkan program CSR di bidang pendidikan. Ini sesuai slogan program CSR HokBen, yaknishare to love, love to Share. Kerja sama dengan Yayasan Nara Kreatif diharapkan bisa mendukung pendidikan nasional dengan memberi kesempatan kepada warga Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur untuk mendapatkan ijazah setara SMA lewat  program kejar paket C di Sekolah Nara.

Program CSR HokBen Cinta Pendidikan telah memberi bantuan dalam banyak bentuk antara lain Beasiswa Anak Petani Vendor Sayur HokBen, Beasiswa Anak Karyawan, Kejar Paket C, dan lain-lain. Program CSR HokBen lainnya yakni HokBen Berbagi dengan Sesama yang memiliki agenda rutin Donor Darah (internal dan eksternal) dan Buka Puasa bersama Anak Yatim. Lewat dua program ini HokBen berkomitmen menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawab dalam membangun masyarakat sekitar.

“HokBen sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Sayang Anak Indonesia turut mendukung mewujudkan hak anak atas pendidikan, dengan memberi bantuan dukungan biaya operasional untuk Sekolah Nara di Kelurahan Kampung Rambutan. Kami harap kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut bisa berjalan dengan lebih baik,” beri tahu Fransisca Lucky.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.